MASA DEPAN MILIK ISLAM

MASA DEPAN MILIK ISLAM

assalamualaikum

Jumat, 17 September 2010

Bila Suatu Saat Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi….
Aku minta izin
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat-Ku lalai akan adanya Engkau


Allahu Rabbi….
Aku punya pinta
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi….
Izinkan bila suatu saat Aku jatuh cinta
Pilihlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

Allahu Rabbi….
Bila suatu Aku jatuh hati
Pertemukanlah Kami
Berilah Kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi….
Pintaku terakhir adalah….
Seandainya Aku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkan Aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar