MASA DEPAN MILIK ISLAM

MASA DEPAN MILIK ISLAM

assalamualaikum

Jumat, 01 Oktober 2010

Generasi Emas

Dengan pembinaan aqidah, pendidikan yang baik, limpahan perhatian dan kasih sayang dan bimbingan dari orangtua pemberani, mereka akan menjadi generasi emas yang berkualitas.  Generasi yang akan membela kebenaran, melindungi orang-orang baik, menjaga amanah, tidak berani mengambil hak dan harta orang lain dan hanya setia pada Syariat Allah SWT.

Mereka harus dipersiapkan sejak dini, karena suatu hari mereka akan berhadap-hadapan dengan orang-orang jahat, yang dikatakan Rasulullah SAW sebagai orang-orang yang akan di bangkrutkan oleh Allah SWT karena kejahatan mereka.
Rasulullah SAW dalam hadits menjelaskan 5 penyebab bangkrutnya seseorang (walau sholat, shaum dan puasa)
1. memfitnah; menuduh muslim baik-baik sbg teroris
2. mencaci maki; pengemban dakwah dikatakan sebagai pembuat onar
3. membunuh; mengekskusi tanpa pembuktian dulu, 1 juta lebih rakyat Iraq terbunuh, belum lagi di Pakistan, Khasmir dan Afghanistan
4. memakan harta yg bukan haknya; jadi ingat kasus Century, rekening gendut perwira polisi dan mafia pajak,
5. memukul; menyiksa tersangka dalam penjara.
Jika semua korbannya menuntut dan (pasti) menuntut, cukupkah pahala kebaikan penguasa dan pejabat yang bertanggung jawab untuk membayar?
Ya, Allah bangkrutkanlah penguasa yang berbuat kedzalimin pada rakyatnya sendiri, memfitnah, mancaci, dan membunuh. bangkrutkanlah pejabat-pejabat yang korup.  Bangkrutkanlah orang-orang yang tidak mau menerapkan Syariat Mu, padahal di tangan mereka ada kekuasaan.  Jika mereka masih bisa berdiri tegak sekarang, pastilah Engkau  akan membangkrutkan mereka di akherat…!
Ya Allah, jadikanlah kami, saudara-saudara kami dan anak-anak keturunan kami sebagai generasi emas yang berkualitas.  Tiada gentar dalam menegakkan kebenaran, jadikanlah kami teman dari orang-orang baik, dan jauhkanlah kami dari keburukan orang-orang jahat.  Hanya Engkaulah tempat kami bergantung dan berlindung.  Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar