MASA DEPAN MILIK ISLAM

MASA DEPAN MILIK ISLAM

assalamualaikum

Kamis, 31 Maret 2011

Manfa'at Bertukar Link

Assalamu'alaikum...

Silatuhrahmi adalah suatu ikatan kekeluargaan dan persahabatan yang dapat sangat bermanfaat dan dapat menumbuhkan keakraban sesama kita. Namun keakraban itu tidak akan terjalin jika kita tak saling mengenal, berarti tak kenal maka tak sayang.

Disini saya akan memberikan penjelasan sedikit tentang kenapa kita harus bertukar link dan apa manfa'at tukaran bagi sesama blogger.

Mari perhatikan dengan seksama yang akan kita peroleh atau keuntungan yang akan kita dapat dengan hanya bertukar link. Walaupun sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mempromosikan blog atau website kita agar blog yang kita punya mendapat banyak pengunjung, yaitu mendaftarkan blog kita ke web-web Directory, memasang iklan untuk memperkenalkan blog kita ke jaringan-jaring jasa pemasang iklan secara gratis, dan masih banyak lagi, tetapi semuanya itu tidak selamanya efisien.

Manfa'at Bertukaran Link




  • Dengan bertukar link akan menaikkan page rank blog kita sehingga blog kita akan berjajar dipapan atas dan mesin pencari, seperti Google.







  • Menjalin tali silahturahmi sesama kita, sehingga kita dapat saling mengenal satu sama lain.







  • Google sebagai mesin pencari sangat menyukai adanya kegiatan bertukar link.







  • Blog kita akan semakin dikenal oleh semua pengunjung.







  • Blog kita akan terangkat page ranknya, walaupun pengunjung tidak mengunjungi blog kita, namun mereka mengunjungi blog yang kita ajak untuk bertukar link dengan catatan link kita sudah mereka taruh di halaman blog mereka.

    Nah, bermanfaatkan, walaupun sebenarnya masih banyak manfa'at bertukar link itu dan pastinya sangat menguntungkan.

    Catatan:
    Kepada sahabat yang sebelumnya telah bertukar link dengan blog ini, silahkan diganti link bannernya, karena banner yang kemaren tidak berlaku lagi.
    Silahkan copy dan paste code di sidebar sebelah kiri dan ke blog kamu yang ingin bertukar link dengan blog ini, dengan memberi komentar pada artikel Manfa'at Bertukar Link. Link kamu akan segera saya pasang.

    Terima Kasih kepada sahabat blogger dan salam semoga dengan bertukar link atau banner dapat menjalin persahabatan dan persaudaraan. Hitung-hidung beramal buat kebaikan kita semua. Salam semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang sukses di dunia dan akhirat.



  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar